Subscribe

Add to Google Reader or Homepage

Powered By

Powered by FeedBurner

Powered by Blogger

Thursday, October 22, 2009

Peluang usaha di rumah : Buka service LCD Monitor

lcd monitor repair

Pemakai LCD Monitor saat ini sudah seperti kacang goreng, hampir sebagian besar PC menggunakan LCD Monitor sebagai screen, dan sudah jarang para pemakai PC menggunakan CRT screen. Hal ini karena faktor penghematan energi listrik dan keandalan dari LCD screen itu sendiri. Serta lebih ekonomis, karena harga LCD monitor hampir tidak beda jauh dengan harga crt screen baru.

Jestine Yong, seorang instruktur yang ahli di bidang LCD telah menciptakan sebuah ide yang cemerlang, yakni mempublikasikan petunjuk praktis dan lengkap tentang "bagaimana memperbaiki masalah/trouble yang terjadi pada LCD Monitor di rumah". Publikasi tersebut berformat Ebook dalam bahas Inggris berjudul "LCD Monitor Repair". Ebook dengan 200 halaman tersebut berisi step by step tutorial lengkap dengan foto-foto berwarna sebagai penunjang (322 foto+diagram), sangat cocok bagi profesional maupun pemula dalam hal perbaikan LCD Monitor.

Nah siapakah Jestine Yong tersebut? Dia adalah lulusan Robert Gordon University, Aberdeen UK, dengan gelar Bachelor of Science in Electrical and Electronic Engineering. Dia juga merupakan co-founder dari Noahtech Computer Repairing and Services. Selama kurang lebih 11 tahun memanage Noahtech Computer Repairing and Services dia mempunyai segudang pengalaman extra dalam hal service atau perbaikan Computer Monitors, Power Supplies, Computer peripherals dan electronic troubleshooting. Saat ini dia tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia bersama istri dan 2 anaknya.

Kembali ke Ebook LCD Monitor Repair, apa yang akan kita peroleh dari EBook tersebut? Yang akan kita peroleh adalah:
  • Instruksi step by step yang sangat mudah diikuti
  • Mengetahui bagaimana sistem kerja LCD Monitor tersebut, lengkap dengan cara rahasia dalam membaca Schematic diagrams dari LCD Monitor.
  • Mengetahui bagaimana melokalisir problem pada LCD Monitor untuk meningkatkan proses perbaikan menjadi lebih cepat.
  • Mengetahui rahasia teknis tentang, bagaimana membaca kode-kode SMD electronics component pada LCD.
  • Mengetahui dengan mudah cara yang aman dalam membongkar (dismantle) LCD Monitor casing dan LCD lamps.
  • Belajar menangani LCD Monitor berdasar kasus-kasus aktual dalam troubleshooting LCD Monitor yang sering terjadi.
  • Dan banyak lagi manfaat lain sehubungan dengan cara service dan perbaikan LCD Monitor, serta support penuh dari Jetine sendiri, apabila ada pertanyaan berkaitan dengan perbaikan LCD Monitor, tentu saja setelah anda membeli Ebook tersebut.
Nah bagi yang berminat membuka usaha service LCD Monitor di rumah, baik yang masih pemula maupun yang sudah pro, Ebook ini merupakan referensi yang bagus untuk meningkatkan skill dalam hal perbaikan LCD Monitor menjadi lebih tepat, cepat dan akurat.

2 comments:

bagussatrio said...

lam kenal ,saya baru join shvoong mas ato mbak ya ini,boleh saya tahu bukti pembayaran di shvoong bulan terakhir anda,masih dibayar apa ga'saya mau ajak teman2 saya join .saya mendapatkan 44 kunjungan dan cuman dapat sekitar 0.01 dolar ,ini tetap tolok ukurnya apa tidak ,lebih lanjut add saya di facebook bagus satrio.terima kasih sebelumnya .

milky said...

Lam kenal juga mas Bagus. Wah, kayaknya commentnya slah tempat nih mas, harusnya di posting yang ini. Tapi gak pa pa deh saya jawab disini aja. Terus terang Shvoong merupakan salah satu penghasil recehan dollar yang continue (menurut saya lo), karena tiap bulan masih selalu mengisi account paypal saya. Dan ya benar Mas, sampai bulan November Shvoong masih membayar saya demikian juga dengan bulan-bulan sebelumnya. tapi jumlahnya masih fluktuatif di kisaran 14-20 USD, ya karena saya kurang begitu mengupdate Shvoong saya. Rencananya sih mau nyewa temen buat nulis artikel di Shvoong. Ok dah, langsung aja bukti pembayaran Shvoong terakhir saya (November 2009) bisa dilihat di sini.