Subscribe

Add to Google Reader or Homepage

Powered By

Powered by FeedBurner

Powered by Blogger

Thursday, December 3, 2009

Paypal bagi-bagi duit via Facebook

Caranya gampang, tinggal daftar ke program Paypal Wishlist yang sedang berlangsung dan Anda akan langsung dapet earning sebesar $1. Masih kurang? Jangan khawatir, tinggal referensikan saja program tersebut ke teman-teman Anda yang lain dan untuk setiap teman Anda yang mendaftar Anda akan dapat duit sejumlah $1. Tapi jangan serakah, maksimal penghasilan yang bisa Anda peroleh adalah $100

Syarat:
  • Paypal harus sudah terverifikasi (caranya lihat disini)
  • Login ke Account Facebook anda
  • Create Paypal Wishlist
  • Masukkan alamat email Paypal Anda yang valid dan sudah terverifikasi melalui menu yang ada di sebelah kiri atas.
  • Buat wishlist Anda dengan menekan tombol Create Wishlist. Setelah selesai, Anda dapat men-share program Paypal Wishlist ini ke teman-teman Anda yang lain di Facebook.

Ketentuan lain:
  • Batas waktu promosi yang telah ditentukan, mulai tanggal 16 November 2009 hingga 31 Desember 2009.
  • Jumlah yang Anda peroleh sendiri akan diinformasikan via email Paypal yang Anda daftarkan selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2010. Demikian pula dengan uang Anda, akan dikreditkan pada rekening Paypal Anda selambat-lambatnya pada tanggal tersebut. Perlu diperhatikan bahwa Anda harus login ke Paypal Anda dalam waktu 30 hari terakhir sebelum batas waktu pengkreditan, atau jika tidak, earning Anda akan dibatalkan. Artinya, setidaknya lakukan login ke akun Paypal Anda satu kali saja selama bulan Februari tersebut.
Update 21 Januari 2010:
Program tersebut diatas ternyata benar-benar membayar bonus bagi member yang bergabung, hari ini pas buka email ada subject:"PayPal Private Limited ROW Masspay just sent you $1,00 USD with PayPal" , eh lha dalah saya menerima transferan dari Paypal Wishlist, he he cuman $1. Ya karena saya cuman ngedaftar doang and gak getol promonya. Nyesel juga, karena program ini saya kira cuman program promo biasa, yang proses pencairan bonusnya bertele-tele. Eh ternyata meleset, tahu-tahu dapat transferan gitu aja. So bagi temen2 yang getol promosi dan dapet $100 selamat ya bro... Good work.
(sorry ga pake screen shoot, cuman $1 and gak diperpanjang promonya, so males bikin)

0 comments: