Subscribe

Add to Google Reader or Homepage

Powered By

Powered by FeedBurner

Powered by Blogger

Sunday, April 5, 2009

Mulailah dengan metode bisnis online yang sederhana

Melanjutkan tutorial gratis Step by step memulai bisnis online --Cara Saya--- ,ok setelah kita mempunyai rekening bank dan rekening online, selanjutnya kita memulai bisnis online yang mudah dulu dan hasilnya bisa langsung kita nikmati. Intinya adalah bagaimana membuat Paypal kita terisi dan hasilnya bisa kita cairkan ke rekening Bank kita. Harus diingat bahwa untuk mencairkan dana di Paypal, account kita di Paypal harus terverifikasi dulu, hal ini pernah saya bahas disini.

Bikin website emang bagus tapi nanti dulu, website emang gampang bikinnya , tapi coba kita pikir ...apa isinya ntar. Untuk serius di bisnis online yang kebanyakan programnya dari luar negeri semacam Adsense, Amazon, CJ, Clickbank dan konconya yang lain, mau gak mau content atau isi web kita harus berbahasa Inggris.Kalo untuk target market lokal sih monggo aja, cuman ya ntu produknya biasanya lokal juga.

Metode yang paling sederhana untuk mengisi Paypal kita tanpa ribet adalah melalui cara:
- Menjadi penulis ringkasan online, adalah wajib untuk menulisnya memakai bahasa Inggris (ya buat latihan, ntar kalo sampeyan-sampeyan memutuskan bikin web bhs Inggris sendiri)

Skill yang kita butuhkan pada step part 2 ini adalah meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kita dan memilih kata-kata yang menarik minat dan banyak dicari orang, atau istilah internetnya adalah “Keyword”. Bisnis online apapun akan tidak maksimal hasilnya bila kita tidak mengetahui cara pemilihan dan optimasi keyword.

Kemampuan bahasa Inggris adalah mutlak bagi yang ingin serius di bisnis online, karena target market kita adalah global. Kita tidak perlu harus bisa cas-cis-cus atau mempunyai TOEFL yang tinggi, adalah cukup bila anda sudah mampu menyusun paragraph dari artikel bahasa Inggris minimal 200 kata tentang apa saja yang menarik minat dan banyak dicari orang . Kita tidak harus membuat sebuah website atau blog dulu, cukup ikutan bisnis menjadi penulis ringkasan online sebagai lahan belajar. Enak khan belajar nulis ringkasan dapet duit via Paypal.


0 comments: