Subscribe

Add to Google Reader or Homepage

Powered By

Powered by FeedBurner

Powered by Blogger

Friday, April 3, 2009

Step by step memulai bisnis online

Tulisan saya kali ini akan saya buat berseri, yah semacam tutorial gratis dari saya karena cara-cara yang saya tuliskan ini adalah cara yang saya lakukan. Saya banget gitu loh---narsis dikit gpp ya bos he..he..he. Jadi yang berminat dan penasaran untuk baca kelanjutannya serta pecinta tutorial gratisan (gue banget) silahkan langganan RSS Feed blog ini, bagi yang gak berminat ya monggo di-close aja browsernya and thanks telah mampir disini he..he.

Tahun 2007 adalah tahun dimana saya mulai tertarik mencoba bisnis online. Begitu masuk Google dan mengetikkan kata kunci “bisnis online” langsung wuuiiihh kaget banget campur bingung, banyak sekali tawaran, model dan bla..bla tentang bisnis online dan cara menghasilkan uang dari Internet. Mulai yang “katanya” menghasilkan uang dengan cepatlah,kaya mendadak, uang otomatis dan macem-macem deh. Bohongkah itu??? Menurut saya mereka tidak bohong, dari perjalanan saya selama belajar dan menggeluti bisnis online ini, dapat saya ambil kesimpulan bahwa Internet memang bisa untuk:
-Menghasilkan uang dengan cepat
-Menghasilkan uang dengan otomatis
-Membuat kita kaya mendadak

Hanya dan hanya jika kita tahu caranya dan bekerja serta terus belajar keras untuk memaksimalkan cara kita tersebut. Konsisten, Fokus dan langsung mempraktekkannya, sehingga kita tahu kelemahan metode yang telah kita lakukan dan merisetnya untuk mencapai hasil yang maksimal. Ini berlaku untuk bisnis internet model apapun.

Adalah bohong bila ada yang bilang bahwa bisnis internet itu sangat mudah untuk pemula. Kalo untuk para master sih, emang mudah banget karena mereka telah melalui perjuangan,riset,jatuh bangun, kecewa bahkan tidak tidur semalaman hanya untuk optimasi bisnis online mereka.

Karena banyaknya peluang dan model bisnis online saat in, terkadang kita hal yang paling mendasar yang membuat kita memutuskan untuk memulai bisnis internet. Apa itu? ya tentu saja adalah “Menghasilkan Uang”. Jadi ya kita fokus saja untuk menghasilkan uang.

Sebelum menghasilkan uang kita harus mempersiapkan hal-hal yang membuat uang tersebut sampai ditangan kita. Apa itu? tentu saja rekening bank dan rekening online. Untuk rekening bank saya menggunakan BCA trus untuk rekening online saya mendaftar Paypal. Karena kedua jenis rekening inilah yang akhirnya paling banyak saya pakai saat ini. Jadi bagi anda yang baru akan mulai, silakan disiapkan rekening BCA dan Paypalnya, karena bagaimanapun kedua rekening ini sangat berhubungan banget, ketika saya mendapatkan penghasilan lewat Paypal, toh penarikannya tetep menggunakan atm BCA melalui menu “Local bank Withdrawal”

Selamat mempersiapkan rekeningnya dulu ya………..to be continued

0 comments: