Subscribe

Add to Google Reader or Homepage

Powered By

Powered by FeedBurner

Powered by Blogger

Friday, January 2, 2009

Mission ini Possible

Begitu melihat judul bukunya saat jalan-jalan di toko buku, saya benar-benar terpaku dengan luapan rasa ingin tahu. Saya ambil buku tersebut, saya bolak-balik (maklum disegel ama tokonya) wew harganya kok murah banget, cuman Rp 35.000,-. Membacanya membuat saya terheran-heran dan takjub, kok ilmu rahasia yang begitu berharga ini dijual dengan harga semurah itu, tapi Thanks Pak Huda , semoga ini menjadi ladang amal dan menjadi jariyah anda kelak. Amiin. Sudah tidak terhitung berapa kali saya membacanya, sebab saat saya down atau lagi banyak masalah, kembali saya buka-buka buku tersebut untuk memompa semangat saya dan hasilnya benar-benar luar biasa.

 


Sebuah buku yang mengupas tuntas tentang spiritualitas kerja dalam menggapai cita. Jika anda berpikir bahwa yang anda cita-citakan itu mungkin terjadi, maka alam bawah sadar kita akan terisi energi-energi positif yang akan mendukung dan membantu kita sehingga apa yang impossible menjadi possible. Dan itu akan terjadi.

 

Bapak Ir Misbahul Huda, beliau adalah pengarang buku yang sangat unik dan bermanfaat ini. Lahir di Madiun tahun 1963, pria jebolan fakultas teknik jurusan teknik elektro UGM ini sekarang dipercaya menjabat komisaris di 2 (dua) dua perusahaan ternama, juga sekaligus menjabat direktur di 7 (tujuh) perusahaan percetakan dan paper mill di bawah naungan Jawa Pos Group. Dengan buku setebal 248 halaman ini, beliau membongkar segala rahasianya dalam meniti karir kehidupan dan profesionalitas kerja dimulai dengan menjadi seorang karyawan serabutan di sebuah percetakan.

 

Mission ini Possible, mengungkap dasar hukum mental yang ada di dalam diri kita. Sebuah hukum yang mempunyai karakteristik yang sama eksaknya, sama pastinya, dan sama obyektifnya dengan hukum alam yang kita kenal selama ini. Hukum mental itu terdiri dari hukum tarik menarik, tabur tuai, persesuaian, dan hukum fokus.

 

Dengan kupasan hukum mental diatas, Mission Ini Possible menuntun kita untuk menetapkan diri dengan Tekad Merubah Mitos. Karena kalau kita berbicara tentang sebuah kesuksesan, kita tidak berbicara tentang tujuan, tapi lebih kepada perjalanan meraih kesuksesan tersebut.

 

Alur Mission Ini Possible benar-benar memikat, karena pak Huda menulis bukan berdasar pada teori belaka, tapi banyak diwarnai oleh kisah nyata dari perjalanan karir kehidupan Pak Huda sendiri. Bagaimana beliau berproses dalam mendaki titian terjal kehidupan, sampai pada suatu keadaan yang menunjukkan bahwa Mission untuk sukses yang Impossible ini benar-benar Possible.

 

Seandainya pak Huda baca postingan saya ini, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak pak, pencerahan anda sangat bermanfaat. Semoga semua misi saya menjadi possible semua, dalam meraih kesuksesan hidup dunia dan akherat.

0 comments: