Subscribe

Add to Google Reader or Homepage

Powered By

Powered by FeedBurner

Powered by Blogger

Sunday, January 4, 2009

Palestina : Info terbaru hari ini

Palestina : Info dan berita terbaru hari ini. Posting ini merupakan uneg-uneg saya karena saking geregetan dengan kebuasan serangan udara Israel ke jalur Gaza sejak 27 Desember 2008 , dan terus berlangsung sampai hari ini. Apalagi kemarin serangan darat yang dilancarkan pasukan khusus Israel di wilayah di wilayah Jabal Rais, sebelah Timur kota Gaza juga sudah di mulai. Alhamdulillah serangan darat Zionis kali ini mendapat perlawanan sengit dari Brigade Izzuddin Al-Qossam, sayap militer HAMAS, dan hasilnya beberapa tentara Israel tewas sedangkan 2 ditawan.

Berita-berita tentang panasnya situasi di Palestina, terutama berita terbaru sangatlah terbatas. Kebanyakan yang kita terima versi Israel, yang tentu saja mengabarkan keberhasilan dan hal-hal yang menguntungkan pihak Zionis Israel tersebut. Searching di Google juga terbatas banget yang versi Indonesianya, kebanyakan kopas dari situs berita tertentu. Sudah terbatas infonya di kopas lagi, wah tambah kurang akurat tuh beritanya.

Kita memang tidak bisa berbuat banyak untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. mau kirim bantuan atau sekedar donasi juga tidak punya akses, apalagi mau ikut perang. Tidak ada skill militer, apalagi mau ke sana ...wah saat ini akses ke Gaza sangatlah tertutup. Bantuan resmi Indonesia saja masih tertahan di Jordania. Apalagi kita, rakyat biasa. Bantuan yang bisa kita berikan saat ini adalah munajah dan do'a do'a tulus kita bagi warga Palestina di Jalur Gaza. Selain itu sebagai seorang Blogger, paling tidak saya mendukung sebuah website Info Palestina dengan mentautkan link website mereka di blog ini. Menurut saya website tersebut mempunyai berita yang lain dari yang lain, saya tidak tahu mungkin mereka mempunyai korespondensi langsung dengan Humasnya HAMAS. Situs resminya di www.infopalestina.com , mensupport berbagai bahasa dan Bahasa Indonesia salah satunya. Untuk versi bahasa Indonesianya bisa di akses di http://www.infopalestina.com/ms/

Semoga informasi ini bisa membantu, bagi mereka yang mencari berita-berita terbaru tentang Palestina.


0 comments: